The Best Stories And Sciens Was Here...!!!

KONTROVERSI versi Google Keyword Suggestion

KONTROVERSI sepertinya menjadi topic trending yang selalu bisa mengangkat sesuatu menjadi populer dan menjadi sesuatu yang fenomenal di tanah air.Sengaja atau tidak sengaja seseorang membuat hal atau melakukan sesuatu yang kontroversial,sudah terbukti di dunia selebritis adalah cara mudah mengangkat popularitas.

1.KONTROVERSI HATI,Kasus kata-kata sok intelek Vicky Prasetyo terhadap zaskia gotic yang menggoyang dunia hiburan tanah air beberapa waktu lalu.
KONTROVERSI HATI
KONTROVERSI HATI


2.KONTROVERSI FILM NOAH,film kontroversial  mambawa nama seorang nabi, pakai judul,  judul nama seorang nabi yang suci, tapi isinya jauh dari gambaran misi seorang nabi! Maka wajarlah film noah ini dilarang di negara-negara muslim. 
KONTROVERSI FILM NOAH
KONTROVERSI FILM NOAH


3.KONTROVERSI HANEZ SURAYA,Isu kontroversi wanita cantik hanez suraya yang merempas suami orang lain.

KONTROVERSI HANEZ SURAYA
KONTROVERSI HANEZ SURAYA

4.KONTROVERSI GOYANG OPLOSAN,kontroversi acara hiburan di stasiun TransTV karena goyangan-goyangan dianggap vulgar, lawakannya pun dianggap kasar dan tak mendidik.
KONTROVERSI GOYANG OPLOSAN
KONTROVERSI GOYANG OPLOSAN


5.KONTROVERSI FILM SOEKARNO,kasus Rachmawati Soekarno Putri,anak dari Soekarno, menggugat Hanung dan Raam Punjabi selaku produser. Alasannya, kedua orang ini menyalahi perjanjian dengan tidak melibatkan Rahmawati dalam konten film.
KONTROVERSI FILM SOEKARNO
Itulah 5 daftar KONTROVERSI-KONTROVERSI versi Google
Tag : kontroversi
0 Komentar untuk "KONTROVERSI versi Google Keyword Suggestion"

Back To Top