The Best Stories And Sciens Was Here...!!!

Cara menghilangkan Bekas Jerawat

http://dian-mardiana74.blogspot.com/

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat di kulit tubuh kita mungkin akan lebih sedikit mudah kita lakukan,dengan cara kita rajin memperhatikan kesehatan kulit tubuh kita sehari-hari dengan  teratur dan terencana.

Tapi bagaimana dengan menghilangkan bekas jerawat ? ya ampun,semua orang pasti akan sepakat bahwa,faktanya menghilangkan bekas jerawat itu jauh lebih susah daripada menghilangkan jerawat itu sendiri.Sangat perlu kesabaran dan ketelatenan dalam penanganan cara mengatasi wajah yang berjerawat ini.

Cara mengatasi jerawat dengan menghilangkan jerawat mungkin diperlukan waktu 1 minggu,itupun untuk kategori jerawat ringan. tapi bagaimana dengan bekasnya? itu bisa memakan waktu dan cara pengobatan yang lama.

Cara menjaga kesehatan kulit memang perlu dilakukan secara teliti.Jangan sampai kita salah dalam memilih cara atau bahkan yang lebih parahnya adalah mempergunakan obat-obatan perawatan kulit yang belum terjamin khasiat,keaslian dan yang pasti keamananannya.Demikian halnya dalam upaya menghilangkan bekas jerawat ini,berbagai obat dan cream wajah yang beredar di pasaran sangat banyak dan beragam merk dapat dengan mudah kita temukan dan dapatkan untuk digunakan cara mengatasi jerawat dan bekas jerawat secara instant.

Cara mengatasi jerawat terutama cara menghilangkan bekas jerawat yang membandel sebenarnya rahasianya hanya terletak pada sikap dan konsistensi kita dalam penanganan menghilangkan bekas jerawat itu sendiri.Artinya adalah kita tidak akan pernah bisa dan mungkin bisa untuk menghilangkan bekas jerawat,apabila dari diri kita sendiri tidak pernah ada kemauan dan kerja keras dalam cara merawat wajah kita.

Kita seringkali menemukan bahkan mengalami sendiri, tentang ketidak sabaran dan tergesa-gesa kita dalam menyikapi bagaimana Cara Merawat Jerawat berjerawat terutama menghilangkan bekas jerawat.Di awal waktu penanganan menghilangkan bekas jerawat mungkin karena kekhawatiran yang terlalu besar apabila bekas jerawat itu tidak bisa hilang ,membuat kita sangat rajin,telaten dalam penanganan perawatan bahkan yang tidak kalah berbahayanya kita mencoba banyak cara dan obat-obatan,namun berselang berapa lama kemudian kita sering mendapati menunda bahkan sampai menghentikan proses untuk menghilangkan bekas jerawat itu sendiri.

Cara merawat wajah dari bekas jerawat memang sangat membutuhkan konsistensi waktu,tenaga dan biaya.Dan ternyata agar wajah putih bersih dan kelihatan cantik itu sedikit repot juga kan? dan memang ada " Harga " yang harus dibayar untuk cara merawat kulit wajah yang baik,sehingga faktanya memang sedikit orang yang memilki wajah yang putih,bersih apalagi kinclong.

Berikut ini ada beberapa tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat :

A.Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami - sebuah cara mengatasi jerawat dengan cara alami dan sangat diyakini dan dipercaya bisa memberikan solusi pengobatan yang sangat terjamin keamanannya meskipun  tip cara menghilangkan bekas jerawat ini membutuhkan kesabaran dan waktu yang relatif lama untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

http://caraamenghilangkanbekasjerawat.blogspot.com/2014/10/cara-menghilangkan-bekas-jerawat.html
A.1. Jeruk Nipis - Jeruk nipis memiliki banyak manfaat khususnya untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Kandungan jeruk nipis mampu membersihkan sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak pada wajah. Tidak heran jeruk nipis bisa membantu menghilangkan jerawat beserta bekasnya.

Cara Pakainya :
  • Peras 1 atau 2 buah jeruk nipis
  • Oleskan air perasan tersebut pada wajah terutama pada bagian yang banyak bekas jerawatnya
  • Biarkan selama 15 menit sampai atau sampai mengering
  • Bilas wajah dengan air bersih
  • Lalukan 2 – 3 kali dalam seminggu
http://caraamenghilangkanbekasjerawat.blogspot.com/2014/10/cara-menghilangkan-bekas-jerawat.html
A.2. Lidah Buaya - Kandungan dalam gel lidah buaya juga cukup efektif untuk membersihkan kulit wajah agar terbebas dari bekas-bekas jerawat yang membandel. Jika Anda tidak ingin keluar duit, tanam saja sendiri Lidah buayanya di rumah, tanaman ini gampang sekali tumbuh di indonesia.

Cara Pakainya :
  • Bersihkan wajah
  • Pilih lidah buaya yang segar (belum layu)
  • Patahkan di bagian tengahnya kemudian pencet     hingga keluar gel
  • Usapkan gel tersebut ke wajah
  • Diamkan selama 10-15 menit
  • Bilas wajah dengan air bersih
  • Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu 

B.Cara menghilangkan jerawat dengan cepat terutama bekas jerawat yang membandel dengan menggunakan obat jerawat ( produk kecantikan ).

Di jaman sekarang banyak orang yang tidak mau repot dengan bahan alami karena bahan alami mesti diolah sendiri dan relatif lama untuk mendapatkan hasil wajah yang bebas dari bekas jerawat karena itulah produk kecantikan berupa obat jerawat lebih diminati karena praktis. Habis beli tinggal pakai.

Namun demikian,sikap hati-hati dan waspada sangat perlu dikedepankan,karena Ada banyak krim yang melabeli diri sebagai ‘krim penghilang bekas jerawat’ tapi hanya sedikit diantaranya obat jerawat yang ampuh dan cepat

Berikut tips menghilangkan jerawat terutama menghilangkan bekas jerawat yang aman :

  1. Lihat izin produksi dari badan pengawas obat dan makanan ( BPOM ) dan jangan sampai lupa cek tanggal kadaluarsanya.
  2. Cek dan lihat informasi bahan-bahan produk obat tersebut,Pastikan bahwa tidak ada bahan-bahan kimia berbahaya dalam obat jerawat untuk menghilangkan bekas jerawat, seperti parabens, phthalates, merkuri, triclosan, propylene glycol, dan petroleum yang terkandung di dalam produk. Memilih produk dengan bahan dasar alami sangat disarankan.
  3. Khusus obat untuk menghilangkan bekas jerawat adalah adanya unsur atau kandungan TRETINOIN.Tretinoin merupakan derivat vitamin A, nama dagang yg dikenal di pasaran termasuk Pigeon,RetinA, Vitacid, Stieva A, Renova etc. Cara kerja tretinoin adalah dengan meningkatkan turnover kulit dan memicu produksi kolagen. Kolagen inilah yang akan memacu pembentukan sel kulit baru menggantikan sel sel kulit yang rusak (bekas jerawat).yang perlu diperhatikan betul ketika menggunakan tretinoin adalah WAJIB memakai terlebih dahulu sunblock dan Tretinoin cuma dipake malem hari.

Cara pakainya :

-  Bersihkan wajah.
-  Tunggu 15-20 menit baru pake tretinoin.
-  Untuk yang baru pakai, sebaiknya dimulai bertahap: dipakai tiap 3 hari selama 1/2 minggu, setelah itu setiap 2 hari baru nanti tiap hari untuk mengurangi resiko timbulnya iritasi.

Seperti apa produk terbaik untuk cara menghilangkan bekas jerawat itu :

http://caraamenghilangkanbekasjerawat.blogspot.com/2014/10/cara-menghilangkan-bekas-jerawat.html
'Pigeon Whitening Cream' adalah cream racikan untuk pembersih dan pencerah wajah sekaligus  berfungsi menyembuhkan dan mengeringkan jerawat beserta bekas-bekasnya. Berfungsi menyembuhkan dan mengeringkan jerawat beserta bekas-bekasnya.Dengan harga terjangkau tetapi berkualitas tinggi cocok untuk semua jenis kulit dan tidak ada unsur ketergantungan, aman di gunakan dan tidak perih.

Sudah banyak kalangan pengguna bahkan kalangan artis-artis ibukota yang menggunakan dan berhasil,terbukti muka wajah yang penuh bekas jerawat bisa menjadi hilang,kulit wajah yang kusam menjadi cerah, bersih dan bikin pede, dengan pemakaian dan perawatan yang teratur serta dapat di gunakan untuk Pria/wanita.


Khasiat "Pigeon Whitening Cream " adalah :
  • Menghilangkan bekas jerawat
  • Menghilangkan flek hitam
  • Mencerahkan dan melembutkan wajah anda sehingga wajah akan tampak putih, mulus, bersih & Kencang
  • Memelihara kesegaran kulit wajah
  • Mengembalikan kekencangan kulit wajah anda

Paket "Pigeon Whitening Cream"Terdiri dari :
- Cream Siang, Cream malam dan Sabun Wajah

Special promo per paket: Rp.150ribu (Blum termasuk ongkir),dan bagi yang berminat silahkan hubungi Kontak Agen : 085295155824 -----PinBB :7Fc00116

C.Klinik Kecantikan -  Layanan terbaik cara mengatasi jerawat dan menghilangkan bekas jerawat tentunya ada di pusat klinik kecantikan karena biasanya penanganan kasus akan langsung ditangani oleh seorang ahli atau dokter spesialis kecantikan.Dengan cara perawatan yang intensif dan teratur maka hasil perawatan akan lebih cepat terlihat hasilnya.Dan seperti diketahui sekarang kita dapat dengan mudah menemukan tempat pusat-pusat klinik kecantikan/Spa/Therapy yang memberikan layanan untuk cara merawat wajah.

Berikut beberapa teknik menghilangkan bekas jerawat yang ada di klinik kecantikan :

http://caraamenghilangkanbekasjerawat.blogspot.com/2014/10/cara-menghilangkan-bekas-jerawat.html
C.1. Chemical Peeling - Adalah cara merawat wajah yang mampu mengangkat kotoran dari dalam kulit sedangkan facial hanya membersihkan bagian permukaan kulit wajah saja. Dengan kulit wajah yang bersih luar dalam, sangat sulit bagi jerawat untuk muncul di wajah Anda.Setelah melalukan perawatan dengan teknik peeling, beberapa bagian kulit wajah Anda akan terkelupas. Jangan khawatir, itu sel-sel kulit wajah yang sudah mati/rusak (terutama pada bagian bekas jerawat) namun selama ini masih menempel. Akan ada sel-sel kulit baru yang akan menggantikannya.

Jasa atau biaya sekali perawatan menggunakan teknik Chemical Peeling di berbagai tempat pusat klinik kecantikan bervariasi harga antara : Rp 150,000 – Rp 300,000 ( Tergantung jasa layanan )

http://caraamenghilangkanbekasjerawat.blogspot.com/2014/10/cara-menghilangkan-bekas-jerawat.html
C.2. Laser Therapy -  Laser merupakan opsi cara agar wajah bersih dari jerawat  kalau bekas jerawat  bandel. Perawatan ini memanfaatkan sinar laser yang sudah dimodifikasi dengan teknologi di dunia dermatologi sehingga relatif aman. Sinar laser akan menghasilkan panas yang ideal untuk mengelupas sel kulit mati dengan aman, sekaligus merangsang produksi kolagen baru secara alami.Usai Laser Therapy, secara otomatis lapisan luar kulit akan terasa lebih kencang. Dalam waktu kurang dari 1 minggu, sel kulit mati akan lepas secara menyeluruh sehingga kulit jadi bersinar dan kembali berseri seri.

Jasa atau biaya sekali perawatan menggunakan teknik Laser Therapy di berbagai tempat pusat klinik kecantikan bervariasi harga antara : Rp 750,000 – Rp 1,000,000 ( Tergantung jasa layanan )

Demikianlah informasi tulisan yang kami sajikan untuk anda,semoga membantu bagi siapa pun yang sedang mencari informasi tentang teknik atau Cara Menghilangkan Bekas Jerawat.

 

Tag : Kecantikan
0 Komentar untuk "Cara menghilangkan Bekas Jerawat"

Back To Top