The Best Stories And Sciens Was Here...!!!

Inilah 4 Rahasia pria jelek dapatkan wanita cantik

http://dian-mardiana74.blogspot.com/

Rahasia pria jelek dapatkan wanita cantik . Anda tidak percaya bahwa memang kehidupan dunia itu susah di tebak ? Dan anda Pasti pernah atau sering melihat kejadian seperti ini bukan ? Ya mari kita sejenak lihat fakta, Tidak sedikit pria jelek dan biasa aja punya pacar atau kekasih yang cantik. Sedangkan banyak juga pria tampan punya kekasih ataupun kekasih yang jelek dan biasa aja. Jangan kaget saudaraku,ingat jodoh,takdir ada di tangan tuhan,dan Cinta itu buta dan susah ditebak jadi anda tidak usah iri melihat fakta kontroversial itu.

Nah, seperti dilansir TheSun, ternyata ada alasannya mengapa banyak wanita lebih baik mengencani pria yang biasa-biasa saja atau pun jelek.Penasaran apa saja alasannya :

1.Lebih Baik. Banyak yang mengatakan jika pria jelek atau biasa-biasa aja jauh lebih baik ketimbang pria tampan.
2.Lebih Setia. Menurut mereka, pria yang biasa aja atau jelek jauh lebih setia. Liat saja contohnya sama Seal yang menjalin asmara lama dengan Heidi Klum.
3.Memperhatikan Wanita Jauh Lebih Baik. Pria seperti ini jauh lebih hebat memperlakukan pasangannya seperti tuan putri ketimbang pria tampan manapun.
4.Lebih Banyak Duitnya. Udah pasti pria yang biasa-biasa aja atau jelek terkadang lebih kaya raya dibandingkan pria tampan pada umumnya. Nggak percaya, bandingkan aja deh sama pria bule yang udah pada dinikahi sama artis lokal. Cuma berapa persen sih yang memiliki pekerjaan bagus, sisanya mereka cuma menumpang hidup saja.                          

Nah jadi sekarang anda sudah tahu jawabannya kan,semuanya terserah dan tergantung anda.Ga ada yang bisa protes di sini,itulah fakta kontroversial,RAHASIA PRIA JELEK MENDAPATKAN WANITA CANTIK.

0 Komentar untuk "Inilah 4 Rahasia pria jelek dapatkan wanita cantik"

Back To Top