The Best Stories And Sciens Was Here...!!!

Penampakan UFO pertama di dunia yang diyakini asli

http://dian-mardiana74.blogspot.com/ PENAMPAKAN UFO - Polemik tentang keberadaan UFO memang sudah terjadi sejak ratusan tahun silam, pro dan kontra tentangnya dimulai dari masyarakat secara pribadi hingga kepada level Pemerintah.  Mereka yang yakin tentang keberadaannya, terus mencoba meyakinkan masyarakat dengan berbagai macam cara, bahwa UFO adalah sesuatu yang nyata dan bukan hanya sekedar fiksi tanpa bukti.

Manusia telah mendokumentasikan SEJARAH UFO sudah sejak ribuan tahun silam bahkan sejak sebelum Masehi. Bukti tentang hal tersebut adalah ditemukannya gambar-gambar kuno berusia ribuan tahun  mirip UFO seperti di Mesir dan India, bahkan gambar UFO yang ditemukan di India beberapa waktu yang lalu telah berusia sepuluh ribu tahun.

Upaya untuk mendokumentasikan UFO ALIEN terus dilakukan hingga kini, salah satu foto yang diyakini sebagai foto pertama UFO adalah foto yang dibuat pada tahun 1870. Seperti dilaporkan dalam media online ufoevidence.org yang khusus membahas tentang benda luar angkasa ini. Sahabat anehdidunia.com berikut kami pasangkan beberapa Foto yang diyakini foto nyata penampakan ufo pada tahun sebelum dikenalnya photoshop.

http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/11/penampakan-ufo-pertama-di-dunia-yang-diyakini-asli.html
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/11/penampakan-ufo-pertama-di-dunia-yang-diyakini-asli.html
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/11/penampakan-ufo-pertama-di-dunia-yang-diyakini-asli.html

Percaya atau tidaknya kita terhadap adanya BERITA UFO kita kembalikan ke masing masing pikiran sahabat anehdidunia.com. Dari pembuktian artefak zaman purba ataupun video yang kadang kita dibuat percaya, ataupun melihat langsung keberadaan UFO ini, silahkan anda menyingkapinya. Coba pikir, kita hidup di berjuta galaxi dan beribu juta planet yang salah satunya bumi planet tempat kita tinggal. Dari sekian milyar planet, apakah kami salah meyakini bahwa ufo itu memang ada? Jika kami salah, coba pikirkan lagi :)  
0 Komentar untuk "Penampakan UFO pertama di dunia yang diyakini asli"

Back To Top