Kasus Perkosaan Pelajar Terbaru 2015 [ Breaking News ]

Diposkan oleh Dian Mardiana

Kasus Perkosaan Terbaru
Kasus Perkosaan Terbaru 2015

Berita Perkosaan kali ini terjadi beberapa waktu yang lalu,dimana seorang pelajar ditenggarai diperkosa oleh pengajar dibantu rekan siswa yang lainnya.

Kasus perkosaan seperti ini sangat menjijikan dan memalukan,karena bagaimana bisa lingkungan sekolah yang seharusnya bisa menjadi pelindung sekaligus tempat terbaik anak didik,justru dijadikan ladang "pemuas birahi" oleh oknum-oknum yang sangat biadab dan tidak bertanggung jawab.


 Anda sudah baca yang ini ? Hot Belahan "Mrs V" aduhai

Perkosaan pelajar yang direkam dengan menggunakan kamera handphone ini,memperlihatkan bagaimana seorang oknum pengajar dibantu oleh rekan siswi yang diperkosa melancarkan serta memuaskan hasrat birahinya.

Para siswa rekan si korban,membantu pelaku dengan memegang tangan si korban,sementara rekan korban yang lain mencoba membuka paha dari pada si korban untuk membantu oknum mempermudah menyalurkan hasrat birahinya.

Coba Jga yang HOT satu ini : Hmmmmm,Jangan Dilhat Deh,,,Bahaya..!!!
 
Adegan Perkosaan ini sangat kurang etis dan vulgar,jadi saya sangat menyarankan agar bagi pihak yang tidak berkepentingan serta dibawah usia untuk tidak melihat atau men-share kepada yang lain.

Berikut adalah link Video  Kasus Perkosaan Pelajar terbaru 2015    / Adegan Perkosaan Pelajar Terbaru 2015
More aboutKasus Perkosaan Pelajar Terbaru 2015 [ Breaking News ]

Inilah Wahana Permainan Terbesar Di Asia dan Dunia Yang Dimiliki Bandung

Diposkan oleh Dian Mardiana

Tempat Wisata Di Bandung - Indonesia perlu berbangga dan berterima kasih ke tempat wisata di bandung yang satu ini,kenapa ? karena tempat inilah merupakan indoor theme Park terbesar di Asia dan beberapa wahana permainan nya merupakan tercanggih di dunia dan sangat spektakuler,yaitu Trans Studio Bandung.

Meskipun,Trans studio di bandung adalah yang ke 2 ada di indonesia yaitu sebelumnya dibuka di Trans Studio Makasar,namun untuk pembangunan dan pengembangan di kota bandung,Trans Studio Corp menjadikan kawasan wisata Favorit para wisatawan domestik maupun mancanegara dibuat lebih extreem dan sangat besar sekali.

Tempat wisata di bandung trans studio sendiri,,dengan jargon mereka ” selamat datang di dunia penuh keajaiban dan membawa mimpi jadi kenyataan ” mampu menarik ratusan ribu pengunjung atau wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk mencoba sensasi petualangan permainan di hampir 20 wahana permainan yang menantang dan mendebarkan dan juga hiburan dengan gaya Broadway yang terkenal itu.

Apakah saja wahana yang paling spektakuler di Trans Studio Bandung ?

1424968201181452479
Adalah Yamaha Racing Coaster,yang menurut sumber resmi Trans Studio,adalah wahana sejenis roalcoaster yang hanya ada di 3 tempat di seluruh dunia,1 di trans studio dan 2 nya lagi hanya ada di negeri paman Sam Amerika.Kehebatan Yamaha Racing Coaster ini,ternyata mampu melesat dengan kecepatan super cepat yaitu 120 Km/jam hanya kurang dalam waktu 3,5 detik…!!!..wow..!! sangat menguji adrenalin anda apabila mencoba wahana ini.

wahana Marvel superheroes 4D Trans studio
                          
Kemudian ada wahana Marvel Superheroes 4D,nah inilah tempat pertunjukan fantastis dan spektakuler yang baru pertama di dunia ada.!! tempat wisata di bandung dengan wahana yang super hebat ini,pengunjung akan dimanjakan dengan pertunjukan film 4D yang benar-benar akan memberikan ketakjuban dan sensani yang belum pernah anda rasakan di tempat di dunia ini.Jadilah anda menjadi bagian paling awal yang merasakan tempat ini.
Ada 20 wahana lain yang siap menyambut anda,menyambut impian atau bayangan anda akan sebuah tempat bermain yang bahkan bisa jadi tak pernah terbayangkan sebelumnya di pikiran anda,tapi kini sudah hadir di Indonesia,tepatnya di Bandung.Jadi tunggu apa lagi,siapkan diri anda bersama teman,keluarga serta anak-anak tercinta untuk menantang tempat spektakuler ini Trans studio Bandung.

Untuk 20 wahana lainnya yang dahsyat,silahkan kunjungi sumber rujukan atau artikel yang lebih lengkap hanya di : Tempat Wisata Di Bandung Trans Studio
More aboutInilah Wahana Permainan Terbesar Di Asia dan Dunia Yang Dimiliki Bandung

Bandung Punya Museum Kupu-Kupu Terbesar Di Dunia ?

Diposkan oleh Dian Mardiana

tempat wisata di bandung

Bandung Terkini - Bandung sepertinya ga berhenti dalam menciptakan kreasi dan hal unik yang baru.Dan hal itu dibuktikan dengan dibangunnya penangkaran kupu-kupu yang diharapkan bisa menjadi yang terbesar di dunia nantinya.


Tempat wisata anak di bandung ini,ternyata sampai saat ini berhasil menangkarkan lebih dari 300 kupu-kupu dengan 35 jenis yang berbeda dan sangat langka atau sangat sulit ditemukan lagi di dunia.Hal ini tentunya menjadi berita bagus buat anda para pecinta dan pelestari binatang kupu-kupu.

Taman kupu-kupu yang berlokasi di daerah cihanjuang cimahi ini,memiliki luas areal lebih dari 1,7 hektar.Tentunya sangat bagus dan baik buat pengembangan kelangsungan hidup kupu-kupu yang memang hampir tidak pernah kita melihat di sekitar rumah kita ini.

Sumber : Tempat Wisata Anak Di Bandung
More aboutBandung Punya Museum Kupu-Kupu Terbesar Di Dunia ?

( 18 + ) Rahasia Tempat Wisata SEX Di Bandung

Diposkan oleh Dian Mardiana

Kota Kembang Bandung hampir menjadi kota metropilitan layaknya ibukota Jakarta. Gaya hidup styles  penduduk pribumi,kemudian  masyarakat pendatang, urban Bandung, sukses membentuk kebudayaaan baru kosmopolitan. Berbagai komunitas bergaya metroseksual, seperti gay, lesbian, homo, bahkan mereka yang sengaja datang ke bandung dengan profesi pekerja seks komersil (PSK) kian bertambah.

Masih Ingat Kontroversi Tempat Wisata Sex Di Bandung di tahun 2007 ? Kasus lokalisasi Saritem sebenarnya merupakan program Walikota Bandung, Dada Rosada, yang ingin membuat kota Bandung menjadi kota agamis dan kota wisata rohani.Namun pada perkembangannya dikarenakan tidak ada upaya yang menyeluruh dan solusi yang tepat,maka keberadaan Lokalisasi itu masih tetap berjalan meskipun dengan cara sembunyi-sembunyi dan sedikit tertutup.



Hal itu dibenarkan juga oleh Walikota Bandung sekarang Ridwan Kamil,dalam sebuah kesempatan di bulan Juni 2014 yang lalu,ketika ditanya tentang tindak lanjut penganan lokalisasi dan penertiban kawasan pelacuran di kotanya,mengungkapkan akan semakin menggencarkan operasi pemberantasan serta razia terhadap bisnis esek-esek yang bernilai sangat komersial ini di kawasan yang ditenggarai sebagai Kawasan pelacuran yang ada di pemukiman maupun di jalanan bandung

Tempat Wisata Sex Saritem di Bandung sendiri, hanyalah salah satu lokalisasi yang paling senior di antara tempat-tempat mangkal para PSK di kota Bandung. Lokalisasi yang terselubung atau tempat mangkal PSK secara liar melebihi jumlah PSK yang terorganisir di Saritem. Ini dapat dilihat bagaimana pemandangan kota Bandung di malam hari yang gemerlap dan ramai sekali di segala pusat kota sampai ke pelosok daerah.



Meski Perda Kota Bandung tentang pelarangan lokalisasi pelacuran dikeluarkan, namun batas yang hanya bisa dijangkau dan diawasi hanya tempat mangkal PSK liar saja yang ditertibkan. Sebelum Perda itu muncul, kawasan Jalan Braga merupakan salah satu dari sekian banyak tempat mangkal PSK di kota Bandung. Mereka adalah para penjaja tubuh komersil yang berasal dari pinggiran kota Bandung atau dari luar kota Bandung - daerah Pantura.

Selama ini memang kawasan Jalan Braga sedang terus dibersihkan dari praktik pelacuran jalanan. Namun tantangannya adalah ada daerah lain masih tetap melakukan bisnis "daging hidup" itu. Hanya saja mereka lebih rapi dan tertib sehingga tidak terlalu mencolok.
Kota Kembang Bandung sebagai kota wisata tubuh hanya sisi lain dari aset pariwisata kota Bandung itu sendiri. Selain wisata belanja pakaian jadi dan kuliner. Wisata tubuh ini bukan fenomena baru di kota Bandung, karena kota besar seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Riau dan kota lain juga tak luput dari terdapatnya praktik sejenis yang sangat sulit dituntaskan.


 
Tempat "Wisata tubuh" di Bandung tidak hanya ada di pemukinan penduduk seperti Saritem saja, kawasan tempat kost-kost an,Panti pijat,Karaoke,penginapan hingga kampus ditenggarai di luar pagar sekolah juga cukup banyak. Akan tetapi, PSK di lingkungan ini tidak melakukannya secara masal dan diorganisir oleh satu broker, tetapi dilakukan oleh beragama komunitas. Artinya, ada yang melakukan praktik itu secara individu atau kelompok kecil yang dikelola oleh satu jaringan pemasaran. Ayam abu-abu (PSK berseragam Sekolah Lanjtan Tingkat Atas), misalnya, menjadi lahan yang berpotensi besar untuk mengakomodasi pasar para eksekutif atau mahasiswa di Bandung atau kota lain yang pelesiran ke Bandung.

Sama halnya dengan PSK yang berumur di atas remaja atau tua, ayam abu-abu juga banyak yang melakukannya per individu, sendiri-sendiri. Menurut beberapa user pemakai jasa mereka, mereka yang tidak menginduk pada satu jaringan pemasaran ayam abu-abu mengambil tempat mangkal di Mall-Mall atau Caffe. Selain ayam abu-abu di pinggiran kota Bandung juga bermunculan ayam biru (PSK berseragam sekolah lanjutan tingkat pertama). Pada praktiknya, mereka memang tidak mengenakan seragam sekolah dalam menjalankan profesinya, terkecuali mereka yang berusaha dan memasarkan diri secara sendiri-sendiri.



Oleh karenanya, penampilan "ayam abu-abu" atau "ayam biru" ini tidak nampak sebagai PSK seperti kebanyakan pada umumnya,karena apabila dilihat dari postur tubuh mereka tidak nampak sebagai anak remaja atau "abg".

Menurut survei penulis, dari semua yang berprofesi sebagai PSK terselubung ini memiliki alasan yang beragam mengapa mereka melakukan praktik seks komersil.Secara umum dikategorikan menjadi dua alasan ekonomi. Pertama, kebutuhan hidup dasar; untuk makan dan kebutuhan hidup dasar lainnya. Kedua, kebutuhan gaya hidup metropolis; misalnya untuk clubing atau belanja. Praktik terselubung lainnya, adalah mahasiswa dan mahasiswi. Beberapa kampus teridikasi melakukan praktik seks komersil atau seks untuk hiburan pribadi, Dan lagi-lagi, mereka yang secara umum tidak memiliki rumah tinggal sendiri atau kost. Latar belakang mereka yang satu ini adalah cenderung untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup ketimbang pemenuhan kebutuhan hidup dasar.



Lalu, siapa yang mengorganisir dan mengakomodasi praktik "wisata sex" semacam ini? Yang jelas adalah mereka sendiri yang disebabkan oleh rasa kekurangan atas biaya hidup di kota Bandung atau untuk membiayai sekolah saudaranya di kampung halaman. Kedua, praktik ini menjadi budaya dikarenakan ada user atau konsumen mereka. Oleh sebab itulah, siapa pun tidak bisa menyalahkan mereka yang berprofesi di sana atau pun mereka yang menggunakan mereka untuk kepuasan seks pribadinya. Yang harus dibenahi adalah kesadaran semua pihak mulai dari pemerintah daerah/kota,masyarakat untuk sama-sama memperbaiki keadaan ekonomi masyarakat yang lebih baik lagi dari perkembangan Tempat Wisata Di Bandung.
More about( 18 + ) Rahasia Tempat Wisata SEX Di Bandung

Ayu Tingting Pamer Buah Dada ?

Diposkan oleh Dian Mardiana

Berikut adalah foto yang menampakan seorang perempuan cantik dan seksi tengah berfoto selfi dan silahkan anda menilai dengan baik dan benar,apabila anda bersikap berbaik sangka pasti anda akan menjawab bahwa ini bukan foto syur ayu ting-ting,meskipun sekilas bahwa wajah dan senyum wanita cantik ini adalah sangat mirip ayu ting-ting.
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/ayu-tingting-pamer-buah-dada.html
 
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/ayu-tingting-pamer-buah-dada.html
 
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/ayu-tingting-pamer-buah-dada.html
More about Ayu Tingting Pamer Buah Dada ?

Daftar Artis Tercantik Indonesia 2015

Diposkan oleh Dian Mardiana

http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/daftar-artis-tercantik-indonesia-2015.html

Artis Tercantik Indonesia - Dunia hiburan indonesia sedang menggeliat,ditengah banyaknya talenta muda dan baru,sepertinya beberapa artis yang lama tetap eksis dengan gelar sebagai deretan artis tercantik se Indonesia.

Berikut adalah daftar artis tercantik indonesia yang di tahun 2015 diprediksi akan tetap menjadi tetap tercantik versi Dian Mardiana Blog.Selamat menikmati kecantikan dan keelokan wajah mereka.

1. Ida Ayu Kadek Devi

http://dian-mardiana74.blogspot.com/
 Dia adalah seorang pemain FTV yang berkelahiran di kota kembang (Bandung)

2. Raisa Andriana
http://dian-mardiana74.blogspot.com/
Dia merupakan artis atau penyanyi yang asli lahir di indonesia

3. Julie Estelle
http://dian-mardiana74.blogspot.com/
Julie adalah seorang pemain sinetron dan juga bintang iklan

4. Nabilah JKT48
http://dian-mardiana74.blogspot.com/
Nabilah adalah seorang penyanyi yang kini sedang masa popularnya di publik

5. Citra Kirana
http://dian-mardiana74.blogspot.com/
Citra adalah seorang pemain sinetron dan model majalah

6. Dian Sastrowardoyo
http://dian-mardiana74.blogspot.com/
Dian sastro adalah seorang pemain sinetron dan juga bintang iklan

7. Sandra Dewi
http://dian-mardiana74.blogspot.com/
Sandra adalah seorang pemain sinetron dan juga bintang iklan

8. Anisa Rahma
http://dian-mardiana74.blogspot.com/
Anisa merupakan seorang penyanyi (mantan personil cherry belle) dan juga pemain sinetron

9. Ririn Dwi Aryanti
http://dian-mardiana74.blogspot.com/
Merupakan pemain sinetron yang sering bermain di SCTV

10. Kimberly Ryder
http://dian-mardiana74.blogspot.com/
Pemain sinetron yang mempunyai wajah cantik yang sedang naik daun

Mudah-mudahan artikel ARTIS TERCANTIK tersebut bermanfaat bagi para pengunjung yang sudah membaca artikel tersebut.
More aboutDaftar Artis Tercantik Indonesia 2015

Artis Indonesia Yang Bisa Di Booking

Diposkan oleh Dian Mardiana

http://dian-mardiana74.blogspot.com/

Artis Yang Bisa Di Booking - Dunia entertainment dan keartisan seolah menyimpan berjuta misteri tentang sisi gelap dan putih,bagaimana banyak orang yang bergulat di dunia hiburan tanah air yang berupaya mencari kekopuleran,ketenaran dan juga materi yang bergelimangan.

Artis yang bisa diajak tidur pada saat ini menjadi sebuah hal tabu dan gelap yang sudah mulai terkuak keberadaannya.Mulai dari tujuan memudahkan karir keartisannya,mendapatkan job sampai kepada profesi artis dijadikan alat peningkat bargain/tawar menawar harga yang tinggi.

Berikut adalah daftar artis yang bisa di boking :

Berawal dari berita ini :

MERDEKA.COM. Wajahnya memang cantik. Badan mulus dan kulit putihnya sungguh menggoda. Namun di balik itu, tubuhnya kerap dipakai pengusaha untuk melobi dan senang-senang.Pengalamannya di ranjang sudah menjadi buah bibir pengusaha. Sampai saat ini artis 25 itu kerap menghiasi stasiun televisi. Sekali main tarifnya Rp 25 juta. Bahkan ada pengusaha baik memberikan dia sebuah kendaraan. Begitulah sepak terjang pelacur artis sinetron sekaligus bintang iklan sebuah produk di televisi itu.Bagi DD, 68 tahun, nama pelacur artis itu begitu akrab di telinga. Bahkan pelacur artis itu dikenal baik dengan pengusaha. Bukan karena pertemanan, tapi lantaran jasanya sebagai pemuas nafsu di atas ranjang untuk menjamu lobi-lobi kalangan pengusaha."Kadang untuk entertain, kadang juga untuk senang-senang," kata DD saat berbincang dengan merdeka.com Kamis pekan kemarin. DD mengaku sudah meniduri beberapa artis. Tarifnya mulai dari Rp 25 juta hingga ratusan juta. Itu dilakukan DD untuk menghilangkan penasaran syahwatnya tidur bareng pelacur artis. "Namanya coba. Kan pengen tahu juga bagaimana rasanya," ujar DD sambil tertawa.Awalnya DD ogah menyebut nama artis pernah dia ajak tidur. Setelah didesak, DD akhirnya mau bercerita panjang lebar. Bagi kalangan pengusaha, cerita soal pelacuran artis bukan hal baru. Bahkan pelacur artis juga digunakan pejabat untuk melobi dan senang-senang di atas ranjang. Bedanya, hanya cara mencari saja. Pengusaha langsung menghubungi agensi model atau manajer artis. "Pejabat biasanya liat di majalah dewasa sama sinetron," kata DD.DD mengatakan bukan rahasia umum jika pejabat kerap memakai artis untuk menjalankan lobinya. Bahkan politikus juga suka memakai jasa pelacur artis untuk sekadar mencari hiburan atau melakukan lobi-lobi. "Ya ada kalanya buat melayani pejabat sama politikus," ujarnya.DD bercerita pelacur artis itu mau ditiduri lantaran tuntutan gaya hidup mewah. Biasanya mereka lakukan tergantung pesanan dan kecocokan harga sekali main. Adakalanya pelacur artis juga tidak bisa disewa untuk memuaskan nafsu di atas ranjang. Tapi biasanya ada saja perantara sesama artis bisa menyediakan jasa ranjang pemain sinetron atau film layar lebar.Manajer artis, Tata Liem, tidak membantah ada artis melacurkan diri. Menurut dia, itu sudah menjadi urusan masing-masing individu. "Hahahhaa aku gak pernah mau tahu lah untuk hal itu walau ada pernah aku dengar karena itu urusan dapur masing-masing," katanya melalui pesan BlackBerry Jumat kemarin.
sumber
Para member salah satu Forum terbesar di Indonesia sibuk menebak teka-teki inisial nama para artis yang bisa di "booking". Semua bermula ketika salah satu member memberikan list nama dan tarif artis di negara kita yang bisa "di booking" para  pengusaha kaya.

Berikut list yang tersebar di forum tersebut, yang di posting oleh nama pengguna "introshyterly" .
01. TB (200jt)
02. JD (150jt)
03. RF (60jt)
04. CS (60jt)
05. MT (55jt)
06. KA (55jt)
07. SB (55jt)
08. CW (50jt)
09. PUA (45jt)
10. NM (40jt)
11. CT (40jt)
12. UJ (35jt)
13. LM (35jt)
14. DL (30jt)
15. BS (30jt)
16. AA (25jt)
17. FNP (20jt)

Bahkan seorang dengan nama pengguna "kevinjpratama" menambahkan list berikut.

LIST PART 1
01. AK (250jt=ST) & (500jt=LT) Au*a K*s*h
02. SD (250jt) => hrs di LN, minimal Sidney Sa***a D**i ?
03. JE (200jt) (julio esteler)
04. F (200jt) (bekas vj mtv)
05. OR (150jt) (bola ramalan)
06. CW (150jt) (cantring wingsong)
07. DV (150jt)
08. R (150jt)
09. CM (100jt) (cut m****)
10. D (90jt) => include room (do**ta)
11. PB (70jt) (popp* bung*)
12. AS3 (70jt) (al**sa soeba*****)
13. CS (70jt) (ini rancu, kalo katalog sekarang mestinya SC kemarin ane ditawarin sama FA)
14. BZ (70jt) (bun** zai***)
15. RM (70jt) (rima mel***) atau (ra*ch*l M*ry**)
16. UA (60jt) (u**y auli***)
17. TM (50jt=ST) & (100jt=LT) (T*as M*ras*h)
18. NW (50jt) (niki** wi**y)
19. RF (40jt) R*tu F*lisha
20. JC (40jt)
21. AS1 (40jt) (aul** sar**)
22. SM (25jt) (shei** mar***) doi udah turun abis bunting.
23. AS2 (10jt)


LIST PART 2

01. TB (200jt) (Tamblen)
02. JD (150jt) (Jenif** D***)
03. RF (60jt) (R*** F****)
04. CS (60jt)
05. MT (55jt) (M*kha T*mbay*ng) (blm tau jg sih)
06. KA (55jt) (K*k* Am****)
07. SB (55jt)
08. CW (50jt) (K*k*t W*ls*n)
09. PUA (45jt)
10. NM (40jt) (si tato di t*ket)
11. CT (40jt)
12. UJ (35jt) (uwie jasgw)
13. LM (35jt) (taulah kl yg ini ) (tapi bs aja lar** mon**)
14. DL (30jt)
15. BS (30jt)
16. AA (25jt) Ay* Azh*r*
17. FNP (20jt)

LIST PART 3

BCL = u know la (kan kena gosip juga waktu video aril)
WG = Wul** G*****o (kena gosip video aril juga + yg videonya beredar ama ananda mikocok)
CW = K*K*T
MZ = marcella zalianty => baru tau dia ama CT juga
DM = orang ketiga di RT artis?
LM = luna moonfang
CT = cutar => bukannya anaknya 1 kok hamil anak kedua?
TB =tante terseksi
SM = sh***a m*rc**
YA = artis lama ato baru ya?
CO = stamford bridge - pacarnya GA = glen alinsky (yg ini ama pacarnya kan?)

1. BCL kabarnya pernah "bermalam" sama salah satu pengusaha ternama di singapura. gw ga tau rate nya. Tapi gw dpt dr sumber tercpercaya krn sumber adalah temen manajer BCL.

2. WG pernah "bermalam" bersama AP waktu awal jan 2008 di penginapan Sapu Lidi lembang tuh.

3. CW libidonya tinggi bgt, temen gw pernah kimpoi brg di bali kalo ga salah skitar 2006 lalu. Padahal dia kagak kenal temen gw..

4. MZ yang lagi kasus ama Agung, pernah kimpoi kontrak ama pemilik rumah produksi film ternama, juga pernah kimpoi sama petinggi stasiun tv yang sama dengan CT. Gw lupa berapa lama.

5. DM, mantannya TH. Doi lg jadi org ke3 penghancur rmh tangga artis FM. sumber terpercaya gan!

6. LM, pernah dibooking kimpoi ama pengusaha ternama jakarta. Tapi gw ga tau berapa jumlah bayarannya..

7. CT, rahasia umum kalo dia pernah terlibat perkimpoian dengan petinggi stasiun tv. kejadiannya ga beberapa lama sebelum hamil kedua.. Kalo ga pecaya gw yakin karyawannya jg pada tau..

8. TB pernah topless di wonder bar. gw lupa tahunnya, kalo ga salah pas ultah wb yang kedua deh.. gw liat sendiri kejadiannya. Doi mabok berat!!

9. SM, uda pernah ciuman brg. 2 tahun lalu. Dia lagi neken di Embassy, terus maen nyosor aja. dia pikir gw temennya kali ya.. ternyata sebelah gw juga dicium... amsyong deh..

10. YA, model gadis sampul ama pemain sinetron ini pernah kepergok punya file bokep di hapenya, padahal doi baru 14 ato 15 tahunan lho!!

11. CO ketauan lagi BJ sama GA

LIST PART 4
(Ini dari komentar agan2 dari sini / sf lifestyle / s****l)

1. KL - kira** lar***ti, artis FTV,
dapat bukti valid kalau tuh artis bisa di exe...maharnya 18 juta, itu harga 4 tahun yang lalu ya...kalau tahun sekarang, harusnya lebih murah...

2. SL - s***ia lat****

3. IDP (Ind** D**i Per****)

4. AM (Agnes tapi BUKAN mau kimpoi)

5. ada 3 org
MA = Mas**u An******a
JF = Jon****n Fr***y
L = L***u
Si MA yg skr sdh menikah dgn L kayanya pnh disebut" deh di page dpn.Kata sdr gw yg pnh jd crew disalah satu iklannya MA yg saat itu msh berpacaran dgn JF..MA ini emang bandel dan saat itu dia entah dibooking ato simpenannya wakil kita yg istrinya 4 itu deh (wkt zamannya presiden kita perempuan).

6. EC - Elm* Thea**
bukan anaknya SF

PREDIKSI

CS - Cynt**a S**i (B4MATA)
AS dengan tarif 70 juta yang paling mungkin ya dia, 40 juta itu kemungkinan AS As** S****.
AS 10 JT - Ang*** S**i

Untuk lebih jelas ARTIS YANG BISA DIAJAK TIDUR, anda bisa langsung lihat berbagai komentar di sumber.
More aboutArtis Indonesia Yang Bisa Di Booking

15 Alasan Remaja tahun 1990 Lalu Lebih Keren Daripada Sekarang

Diposkan oleh Dian Mardiana


http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html

BERITA HEBOH - Di zaman teknologi yang serba canggih seperti sekarang, para remaja sepertinya sudah menjadi generasi terkeren dalam kehidupan sehari-hari. Ada banyak tren baru untuk hang out, pacaran, eksis di pergaulan atau sekedar mencari hiburan.
Namun jangan salah. Ternyata ada banyak hal lebih keren yang dialami para remaja 15-20 tahun lalu. Hal-hal keren ini bisa membuat para remaja zaman sekarang menjadi iri. Bahkan di internet kita sering membaca komentar para remaja seperti: “I hate my generation”, “Kenapa gue gak tumbuh dewasa di era yang lebih asyik?”, “ABG sekarang serem banget!”, dsb.
Anyway, setiap zaman pasti punya hal-hal asyik tersendiri. Berikut ini 15 hal terkeren yang dialamin para remaja 15-20 tahun lalu. Bisa jadi inspirasi buat para remaja sekarang atau jadi bahan nostaligia buat kalian yang sudah jadi orang dewasa.
1. Acara musik di TV lebih keren: Ada MTV dan para VJ yang bening
Dulu kita punya MTV Indonesia yang menayangkan video musik berkualitas dari para musisi hebat dan acara-acara seru di TV. Para VJ nya juga cantik, smart, dan terkenal di kancah internasional seperti Nadya Hutagalung, Nirina Zubir, Sarah Sechan, Jamie Aditya, dll.
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
Sekarang kita punya ini:
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html

2. Lagu-lagu pop lebih manis dan romantis
Para remaja pada era itu  biasa mendengarkan lagu-lagu pop yang manis dan romantis. Contohnya seperti Coldplay “The Scientist”, Sixpence None the Richer “Kiss Me”, Natalie Imbruglia “Torn”, Westlife “Flying Without Wings”, The Corrs “So Young”, dll. Bahkan lagu-lagu tersebut masih enak didengarkan sampai sekarang.
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
Sekarang kita punya ini:
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
3. Sinetron zaman dulu lebih sederhana dan mengajarkan nilai moral
Masih ingat Sinetron si Doel Anak Sekolahan ? Sinetron yang mengajarkan nilai-nilai budaya dan pentingnya pendidikan apabila ingin berhasil dan sukses. Atau Sinetron Keluarga Cemara yang mengajarkan nilai-nilai kebaikan dari sebuah keluarga yang harmonis.
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
Sekarang kita punya ini:
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
4. Film Indonesia di bioskop banyak yang digarap dengan serius
Tidak sembarang orang yang bisa berkiprah di Dunia Perfilman nasional era 80an dan 90an. Hanya Sutradara hebat, Aktris dan aktor berkualitas yang bisa bermain dalam industri Film kala itu, didukung dengan cerita yang berkualitas, lahirlah film – film terbaik era itu, seperti “Daun diatas bantal, Tjoet Njak Dien, dll.
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
Sekarang kita punya ini:
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
5. Boyband Indonesia zaman dulu lebih keren dan berkualitas
Kahitna, Trio Libels, dll adalah contoh Boyband era itu. membawakan lagu – lagu berkualitas yang masih enak didengar sampai sekarang
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
Sekarang kita punya ini:
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
6. Nyatain cinta lebih romantis dan kreatif
Jaman dulu menyatakan cinta atau mau nembak gebetan ditulis lewat surat, Jauh lebih romantis daripada lewat SMS, Chatting, atau Email. Tidak aneh para pasangan suami-istri zaman dulu masih menyimpan surat-surat cinta mereka.
 http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
Sekarang kita punya ini:
 http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
7. Kencan pertama lebih mendebarkan
Remaja Jaman dulu tidak banyak tahu tentang kepribadian gebetannya. Tidak seperti remaja sekarang. Stalking di Sosial Media akan membuat kita tahu banyak tentang gebetan kita, hal itu bisa mengurangi deg-degan dan misteri saat kencan pertama sehingga bisa diabadikan oleh seorang penulis blog cara menaklukan wanita,bagaimana dia pernah menagamalkan doa menaklukan hati wanita,karena tradisi dan adat di tahun 1990 begitu masih kuat dan kental.
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
Sekarang kita punya ini:
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
8. Putus cinta lebih sopan dan tulus
Memutuskan hubungan cinta memang berat dinyatakan secara langsung. Anyway, memutuskan hubungan secara langsung akan membuat mantan kamu lebih merasa dihargai dan alasanmu putus akan lebih masuk akal. Sekarang ini banyak remaja yang putus cinta cuma lewat pesan singkat di HP, tidak seperti zaman dulu yang kebanyakan harus bertemu langsung dan nangis bareng. seperti anda bisa coba baca bagaimanana Blog cara menaklukan hati wanita di zaman tahun 1990
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
Sekarang kita punya ini:
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
10. Tumbuh dewasa tanpa alay dan cabe-cabean
Masa kecil anak jaman dulu tumbuh dengan tontonan yang sesuai dengan umur mereka di TV. Joshua, Agnes Monika, Chikita Meidi, dll. megisi layar kaca dengan acara yang berkualitas.  Tidak seperti sekarang banyak lagu dan sinetron percintaan anak-anak, belum lagi cabe-cabean.
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
Sekarang kita punya ini:
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
11. Main video game lebih asyik bareng temen
Dulu para remaja dan anak-anak sangat senang main Sega dan Snes bareng di rumah teman. Tidak seperti sekarang, game bisa di download dengan mudah di PC dan smartphone.
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
Sekarang kita punya ini:
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
12. Banyak kartun dan anime dari pagi sampai sore
Dulu dunia pertelevisian Indonesia banyak memberikan jatah untuk anak dan remaja. Setiap pagi dan sore, ada anime dan kartun Nickelodeon yang bagus dan keren seperti Hey Arnold, Rugarts, The Wild Thornberrys, dll.
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
Sekarang kita punya ini:
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
13. Banyak jajanan murah meriah dan berhadiah
Dulu makanan ringan murah seperti Cheetos, Chiki, dan Taro selalu memberi bonus hadiah di dalamnya. Banyak sekali jajanan sangat murah dibawah Rp. 500 seperti Anak Mas, cokelat Superman, dll.
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
Sekarang jajanan yang bergengsi buat para remaja harganya mahal seperti ini:
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
14. Banyak serial drama asing yang menarik di TV
Remaja zaman dulu dijamin tidak bosan melihat TV karena banyak ditayangkan serial drama dari Amerika Serikat, Cina, dan negara-negara Amerika Latin. Contohnya seperti Friends, Putri Huan Zhu, Meteor Garden, Amigos X Siempre, dll.
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
Sekarang kita punya ini:
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
15. Kriminalitas anak muda tidak meneror di media
Saat ini sangat banyak kasus kriminal yang dilakukan anak muda diekspos terus-menerus di media. Contohnya seperti kasus Ade Sara, Emon, dan video-video porno anak SMP. Dulu kasus-kasus seperti itu tidak meneror mental anak-anak muda di Indonesia. Semoga kasus-kasus serupa tidak banyak terulang di generasi mendatang.
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
Sekarang kita harus hati-hati dengan kriminalitas seperti ini:
http://dian-mardiana74.blogspot.com/2014/12/15-alasan-remaja-tahun-1990-lalu-lebih-keren-daripada-sekarang.html
 
 Demikianlah kabar kontroversial dian-mardiana74.blogspot.com
Sumber : http://www.pizna.com
More about15 Alasan Remaja tahun 1990 Lalu Lebih Keren Daripada Sekarang
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...