The Best Stories And Sciens Was Here...!!!

Jual Blog Murah Tapi Tidak Murahan Hanya 5 juta..!!!

Jual Blog online personal-Saya sebagai admin blog ini bermaksud menawarkan bagi siapa pun yang sedang mencari dan bermaksud membeli blog blogspot murah.

Saya bermaksud jual blogspot online personal ini dikarenakan keterbatasan waktu dan kesibukan saya mengerjakan aktifitas lain yang banyak menyita waktu.Saya bermaksud jual blog murah ini,tapi dijamin tidak murahan.Kenapa demikian ? karena blogspot ini adalah blog pertama saya ketika mulai berkenalan dengan internet di tahun 2008,kemudian saya kuliah online di Asian Brain.

Ya Online Personal blog,adalah teman yang selalu menemani saya selama ini,setiap saya membaca artikel menarik di internet kemudian saya jadikan koleksi pribadi saya di blog ini. Makanya jangan heran,apabila blog ini sekarang artikelnya sudah hampir 1000 artikel dan banyak "keywords" di blog ini yang nampang di halaman #1 serp google bahkan rangking #1.Tinggal optimasi sedikit dan bikin konten yang lebih baik,saya jamin blog ini akan lebih baik di tangan anda yang lebih serius me-manage dan memonetize blog.

Deskripsi singkat blog online personal yang akan saya jual :

1.domain age/online personal adalah 7 tahun.
2.artikel blog hampir 1000 artikel.
3.Page View nya perhari 3000 s/d 4000
4.visitor unik setelah 2 bulan saya optimasi dengan serius tembus di 90% visitor unik( google analytic ),sisanya nya adsalah return visitor.

Banyak kenangan dengan blog online personal ini,tetapi karena beberapa alasan saya jual blog ini kepada siapa pun yang menginginkan sebuah blog jadi yang siap monetize dsan optimasi untuk apa pun.Jasdi silahkan bagi siapa pun yang berminat silahkan dsapat menghubungi saya di bawah sini secepatnya :

1.Kirim pesan SMS ( hanya terima pesan ) di 083827279286
2.Kirim Email,dengan subjek " beli blog " ke : Dianhomework@gmail.com

[ Jual Blog-Jual Blogspot-Jual Blog Murah ]




Tag : BeWare
0 Komentar untuk "Jual Blog Murah Tapi Tidak Murahan Hanya 5 juta..!!!"

Back To Top